Selasa, 15 Maret 2011

Kakek Berusia 56 Tahun Ukir 82 Tato Wajah Julia Roberts



LOS ANGELES - Jika sudah tergila-gila dengan seseorang, apapun bisa dilakukan demi membuktikan kecintaan. Lihat saja tingkah Miljenko Parserisas Bukovic. Tak peduli apa kata orang tentang dirinya, dia membuat 82 tato wajah Julia Roberts di tubuhnya.

Kakek berusia 56 tahun itu kepincut kecantikan Julia dan mulai mengoleksi tato gambar wajah Julia setelah menonton film Erin Brockovich. Lelaki berprofesi penjual koran itu menghabiskan uang tak sedikit guna mengukir wajah Julia di sekujur tubuhnya. hmm..memang ulah yang tidak biasa ya..

Seperti dilansir Orange, Selasa (15/3/2011), Parserisas merogoh kocek USD2.500 (Rp22 juta) untuk membuat 82 tato. Uniknya, wajah Julia yang ditato di tubuh Parserisas terinspirasi dari berbagai adegan film Erin Brockovich.
Lantaran keunikan ide Parserisas membuat tato di kedua lengan, perut, dada, dan punggungnya itu, dia diundang untuk mengikuti sesi pemotretan di Kota Valparaiso, Chili, 9 Maret 2011.

Sudah memiliki 82 tato, Parserisas belum jua puas. Dia bertekad menambah beberapa tato wajah Julia lagi di tubuhnya jika memiliki uang lebih. Memang kecantikan Julia Roberts telah membuat para kaum pria  terlena, buka hanya  Miljenko Parserisas Bukovic, tapi semua pria di dunia banyak yang menggilai sang "pretty woman" ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar