Selasa, 08 Maret 2011

Ricuh Penonton Tidak Kebagian Tiket "Justin Beiber" Manggung Di Indonesia

Beibeh.....aduh duh beibeh...hehehe.....maklum admin hapalnya cuma beibeh aja. Demam Justin beiber kini lagi melanda dunia gan..dimana aja yang diomongin Justin lagi dan Justin lagi....apalagi para ABG.terutama cewek...hmmm...tiada hari tanpa ngomongin Justin Beiber.

Justin Beiber emang dijadwalkan akan datang dan manggung di  Indonesia pada 23 April nanti. Nah serunya perburuan tiket konser Justin Bieber yang akan manggung di Sentul International Convention Center (SICC) nanti belum usai. Mereka yang belum kebagian tiket saat ini masih belum bisa tidur nyenyak. Kehebohan pun setiap saat akan terjadi.

Setelah sekitar 4.000 ribu tiket terjual habis pada Sabtu (22/1) kemarin di Plaza EX, Jakarta, penjualan secara online yang seharusnya dimulai Senin (24/1) kemarin malah batal. Lewat akun Twitter-nya, rajakarcis, perusahaan yang ditunjuk untuk menjual tiket konser Bieber secara online mengumumkan, “Penjualan JB br dimulai minggu dpn, (info dr @marygopsstudios).”

Sebelumnya, di situs Rajakarcis.com ada pengumuman belum bisa menjual online karena menunggu kabar dari pihak promotor. Promotor yang dimaksud adalah Marygops Studios. Situsnya kini tak bisa diakses dan ada pengumuman “this site under construction atau situs ini dalam perbaikan.”

Namun, lewat skun Twitter-nya, @marygopsstudios mengumumkan, “Tiket akan mulai dijual online minggu depan. “ Kapan? “Tanggalnya akan diberitahukan dalam waktu dekat dan diupayakan mulai pada hari libur sekolah,” kata tweet Marygops Studios.

Promotor totalnya akan menjual 10.500 tiket. Tiket dijual bervariasi, kelas festival Rp 1 juta, tribun 1 Rp 750 ribu, dan tribun 2 Rp 500 ribu. Justin Bieber dengan hitsnya Baby  akan mengguncang Jakarta 23 april 2011 di Sentul International Convention Centre. Kedatangan Justin ke Indonesia merupakan rangkaian konser Asia dan Australia yang akan berakhir pada 26 April. Negara yang akan disinggahi Justin adalah Malaysia, Indonesia, dan Australia. Berita kedatangan dan konser Justin Bieber sudah dikonfirmasi kan oleh pihak promotor Marygops Studios.

Konser Justin Bieber di Indonesia masih sekitar 2 bulan lagi gan. Tapi kehebohannya sudah dimulai sejak beberapa bulan kemarin. Ribuan orang rela antri, bahkan sampai ricuh, demi mendapatkan tiket pertunjukannya. Sekolah pun ditinggalkan demi bisa ikutan antri tiket yang Sabtu (22/1) lalu dibuka di EX Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat..hmmm...emang Justin dikau telah bikin rusuh bangsaku saja...hehehe....

Padahal kalo dipikir pikir daripada nonton Justin Beiber nyanyi n ngedance..mendingan nonton mas admin aja nyanyi n ngedance.....sama jagonya kok..dan dijamin penonton bakal...mual gak karru karuan...hahahaha.....

Selamat berburu tiket konser Justin beiber deh buat semuanya......tapi jangan sampe demi Justin Beiber sampe dibela belain bolos dong....!!!!  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar